Laman

Selasa, 26 Mei 2009

idealis atau realis??

secara harfiah,idealis adalah
""sebuah hasrat untuk mencapai atau mewujudkan sesuatu yang diinginkan, sesuatu yang istimewa atau lebih""

""akan berusaha melaksanakan kehidupannya sesuai ide tersebut. Dan ga peduli dgn penilaian org, yg penting dia bisa melakukan seperti apa yg dia inginkan.""

""melihat segala sesuatu sesuai dengan keyakinan yang dianutnya, orang idealis berpandangan lurus dan cenderung kaku. orang seperti ini ingin agar apa pun yang dia lakukan harus dengan cara yang sesuai untuk mencapai tujuanya, sehingga kalau tujuan tersebut dicapai dengan cara lain maka itu tidak ideal""

""Fight for what u believe""

Silahkan memberi kesimpulan sendiri arti dari idealis tersebut

Sedangkan REalis adalah
""sebagaimana dalam kehidupan sehari-hari tanpa tambahan embel-embel atau interpretasi tertentu. Maknanya bisa pula mengacu kepada usaha unyuk memperlihatkan kebenaran, bahkan tanpa menyembunyikan hal yang buruk sekalipun""

""berdamai dengan kenyataan""

""melakukan sesuatu dengan apa yang sudah terjadi,mengikuti alur yang sudah ada,melihat kenyataan dan kadang tidak sesuai dengan keinginan""

Nah apakah lawan dari idealis adalah realis??
Sekarang gue sedang memutuskan antara menjadi kaum idealis atau kaum realis??
Pada jaman perang,idealis adalah menaklukan suatu daerah dengan bertempur dan berkelahi sedangkan realis menaklukan suatu daerah dengan jalan damai.

Dalam hidup gw,idealis adalah mengikuti apa yang gw inginin,yang membuat gw bahagia,senang dan menjadi manusia seutuhnya.mendapatkan kebahagiaan yang hakiki (hakiki??preett) sedangkan realis yaah gw harus menerima kenyataan bahwa apa yang bikin gw bahagia itu yahh ngak sukse dalam karier,,
So pals,whats should i do then?
help me to choose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hai setelah baca,kasih komen dongg.Terima Kasih